close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Senin, 21 Maret 2016

Tips Hilangkan Bau Sepatu


Jangan pernah bau kaki menyingkirkan rasa percaya diri kamu, tidak kebayangkan telah cakep cocok buka sepatu kecium bau yang tidak enak. oleh karena itu, kesempatan ini saya bakal membagikan panduan 7 Langkah Menyingkirkan Bau Kaki agar pada sepatu sporty atau safety footwear kamu hilang dengan Dengan cara Alami. Namun terlebih dulu kita mesti kenali terlebih dulu apa yang mengakibatkan kaki jadi bau? . 




Penyebabnya Bau Kaki 
Bau kaki bisa dikarenakan oleh banyak hal, salah nya ialah lantaran gaya hidup kita yg tidak sehat. Bau kaki dikarenakan oleh ada keringat pada ruang kaki yang bercampur dengan bakteri, hingga bakal menyebabkan bau tidak enak. Diluar itu, bau kaki dapat juga dikarenakan oleh penggunaan sepatu serta kaos kaki yang masihlah basah, dapat basah lantaran hujan maupun belum betul-betul kering waktu dijemur. 

Bagaimana Langkah Menghindar Bau Kaki? 
Bau kaki sesungguhnya akan tidak berlangsung bila kita melakukan gaya hidup sehat serta teratur, nah di bawah ini yaitu banyak hal yang bisa kita kerjakan untuk menghindar bau kaki : 
Senantiasa membersihkan sepatu serta kaus kaki dengan cara teratur 
Jauhi penggunaan sepatu serta kaos kaki yang masihlah belum kering 
Waktu kamu akan menggunakan sepatu yang baru dibeli, alangkah sebaiknya, sebelumnya sepatu itu digunakan, kamu taburi serta berikan bubuk kopi dalam sepatu kamu. 

Senantiasa membersihkan kaki sebelumnya serta setelah mekai sepatu, lalu keringkan kaki kamu serta barulah kamu bisa menggunakan sepatu 
Jauhi menaruh sepatu serta kaos kaki di tempat yang lembab/basah. 
Apabila sepatu serta kaos kaki kamu basah lantaran kehujanan, upayakan kamu lap segera lantas keringkan/dijemur 

Langkah Menangani Bau Kaki 
Lantas, bagaimana bila kamu telah terlanjur bau kaki? Tenang lantaran di sini saya bakal sharing panduan paling ampuh untuk menangani bau kaki yang mungkin saja dapat kamu cobalah juga di rumah. 

1. Memakai Sabun Anti Bakteri 
Panduan yang pertama, bila kaki kamu telah terlanjur bau, kamu dapat memakai sabun anti bakteri untuk bersihkan kaki kamu dari sisa-sisa keringat serta bakteri yang melekat di kaki anda 

2. Air Perasan Jeruk Lemon 
Panduan yang ke-2 ini langkahnya cukup simpel, lantaran yang perlu kamu kerjakan hanya merendam kaki kamu di air perasan jeruk lemon. Rendam kaki kamu di air perasan lemon sepanjang 15-25 menit serta kerjakan 2-3 kali satu hari. Air perasan lemon bisa mengontrol serta melindungi kelembaban kaki kamu.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter