close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Kamis, 27 April 2017

6 Tips Agar Tak Menyesal membeli Sepatu Online

Setahun lebih lalu, belanja product fashion lewat online – dalam hal ini sepatu – belum jadi budaya. Terutama banyak kekhawatiran yang terlihat di sisi pembayaran, hingga ketidaksesuaian ukuran. Pasti setuju, apabila sepatu itu harus pas. Kelebihan ukuran akan buat kakimu tak nyaman, terutama jika kekecilan. Well, apabila ditangani dengan benar dan tahu langkahnya belanja online kita bisa menghemat saat dan biaya, lho. baca juga : jual sepatu safety jakarta

Optimis Ukuran Kaki

Jika sudah sering beli product fashion, tentu menyimak bila ada label pengukuran yang biasanya sesuai sama standard beberapa negara. Yang pemula kita perhatikan yakni ukuran untuk Eropa (EU) dan Amerika (US). Harusnya, tiap-tiap beli sepatu kita sudah mengerti ukuran kaki kita di standard Eropa berapakah, di Amerika berapakah. Setia pada patokan pengukuran ini.

Lain Brand, Lain Ukuran, Lain Patokan

Sayangnya, untuk sepatu, lain brand patokan ukuran Eropa dan Amerika bahkan sering berbeda. Misalnya, ukuran kakimu untuk brand A yakni 40. Tetapi, untuk brand B kenyataannya jadi kakimu cocok dengan ukuran 41. Ukuran kaki di sneakers bisa berbeda pada tipe sepatu yang lebih resmi. Hal semacam ini bisa harus diingat jika anda cenderung beli sepatu dari brand khusus saja.

Jangan sampai Malu Bertanya

Biasanya masing-masing toko online akan memiliki customer service tempat kita kemukakan pertanyaan semuanya. Nah, untuk semakin meminimalisasikan kesalahan ukuran saat beli, kerjakan juga berkonsultasi dan kemukakan pertanyaan pada customer service itu permasalahan ukuran kaki kita. Anda bisa kemukakan pertanyaan seperti ini, “Saya biasanya pakai sepatu Converse ukuran xx, apakah apabila beli sepatu xx juga lebih kurang sama ukurannya? ” Buat satu brand sepatu popular untuk jadi rujukan, siapa tahu customer service yang anda hubungi juga menggunakan sepatu itu dan tahu rujukan pengukuran brand sepatu safety yang anda menginginkan.

Best Deals

Jika anda belanja sepatu online, anda akan peroleh sepatu yang belum pernah dicoba siapapun. Tak seperti belanja di toko, kan? Next, anda bisa belanja sepatu dan menyortir favoritmu bahkan pada pukul jam 1 pagi. Dan biasanya, pilihan sepatu di toko sepatu safety online lebih lengkap daripada di toko sebenarnya (inginkan mencari warna lain, misalnya). Dan kadang-kadang, saat belanja online anda akan dapatkan potongan harga yg tidak kerap sekali diberlakukan di toko sebenarnya.

Pertimbangan Waktu

Jika inginkan sepatu yang diincar dipakai pada acara khusus, lakukan belanja online jauh-jauh hari. Karena lain portal belanja, saat pengirimannya juga berbeda. Semakin bagus reputasi portal belanja, biasanya saat pengirimannya semakin cepat. Tetapi, perhatikan juga apakah saat pengiriman yang cepat ini dikenai biaya menambahkan atau tak.

Kebijakan Pengembalian dan Pengiriman

Ini harus anda perhatikan benar, jika setelah itu salah beli barang atau inginkan sepatu yang anda beli dikirim ke rumah. Ada portal yang memberi biaya pengiriman, ada yg tidak. Ada juga yg tidak membebankan biaya penukaran atau pengiriman kembali barang salah beli pada periode saat khusus (30 hari, misalnya). Baca prosedur sisi ini dengan jeli, jadi belanja online juga tenang. Dan ingat untuk menyimpan semua struk pembayaran sebagai bukti jika setiap waktu diperlukan.

Kelihatannya rumit ya? Tenang saja, jika sudah mengerti anda akan belanja sepatu online seperti profesional. Mumpung Lebaran masih tetap jauh, bisa cermat toko online favoritmu sekarang ini untuk mencari sepatu baru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter