close
[Terimakasih atas kunjungannya ya]

Rabu, 19 April 2017

Nyaman Mengambil langkah Untuk Kaki Lebar

Perempuan yang mempunyai kaki lebar tak dapat memilih sembarang alas kaki untuk dipakai. Alas kaki yaitu item fashion yang begitu penting untuk mendukung tampilan perempuan. Sayangnya, banyak yang terpikat beli satu sepatu safety atau sandal tanpa ada memperhatikan bentuk kaki. Pada akhirnya, kenyamanan kaki juga dinomorduakan.

Umpamanya saja bagi yang memiliki kaki lebar yang perlu bebrapa pintar memilih sepatu supaya kaki tampak cantik tetapi juga nyaman dipakai.

Tersebut tips memilih alas kaki bagi si kaki lebar :


  • Jauhi Banyak Tali


Sepatu dengan adanya banyak tali tak pas digunakan untuk si kaki lebar. Terlebih karena kaki lebar memiliki tulang kaki yang menonjol di bagian atas dan samping. Sepatu dengan adanya banyak tali akan membuat kaki tak tampak indah dan membuat Anda tak nyaman jalan. Terlebih jika merencanakan menggunakannya sepanjang hari.


  • Jauhi Jenis Runcing


Untuk kaki lebar baiknya jauhi jenis sepatu safety online yang depannya runcing atau lancip, baik itu high heels, wedges ataupun flat. Memaksakan menggunakannya akan membuat kaki tak nyaman dan lecet karena kesempitan.


  • Tentukan Heels Tebal


Kaki lebar juga tetaplah dapat gunakan high heels, seandainya bentuk heels yang tebal. Heels tebal akan membuat kaki nyaman dan dapat menyeimbangkan dengan tubuh anda. Jika tak sukai high heels dapat gunakan wedges dengan depan sedikit oval.

  • Tentukan Strap Lebar


Kaki lebar sesungguhnya dapat disamarkan dengan alas kaki yang mempunyai strap lebar. Dianjurkan memilih strap bentuk silang untuk kesan ramping. Supaya tetaplah terkesan menawan, tentukan alas kaki dengan strap tidaklah terlalu banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Newsletter